Rabu, 18 September 2013

Haiii semua,,, semoga kabar kalian dalam keadaan baik, entah jasmani ataupun rohani kalian yang membaca blog ini semoga Tuhan memberikan kebaikan. amiiin..

Blog ini aku tulis dengan perasaan yang entahlah kenapa????
aku,,,aku,,,iyaa aku,,, ingin nangis rasanya,,,, padahal beberapa jam yang lalu aku dapat tertawa bersama temanku (Vera Restiana dan Anita Noryani) mereka adalah teman kampus ku. Tapiiii.......tiba-tibaaaaaa aku kefikiran dengan masalah yang slalu kuhadapi ini. Perasaan cemas yg ada saat ini. Ya Allah......sungguh aku takut menghadapi ini semua, aku hanya berharap semoga Tuhan slalu bersamaku. Ya Allah aku hanya ingin membuat kedua orang tua ku bahagia, aku hanya ingin mereka tak disakiti lagi dengan orang-orang yang tak pernah menjaga mulutnya, aku hanya ingin mereka bahagia. Aku tak dapat membahagiakan mereka selain mereka melihat ku sukses dengan apa yang mereka inginkan. Tuhan... aku percaya padamu, Engkau yg Maha Pemberi Rizki. Mungkin aku tak dapat membalas jasa-jasa mereka apalagi Ibu, dengan apapun jasa Ibu tak dapat dibayar. Tapi....setidaknya aku sebagai anak ingin sedikit meringankan apa yg menjadi bebannya. Sungguh aku tak bisa menahan air mataku jika Ibu ku sedang bercerita tentang perlakuan orang-orang yg menyakiti hatinya. Blog ini aku tulis hingga air mataku jatuh. Ya Allah....kapan aku dapat mengembalikan senyum ibuku????? senyum keikhlasan seperti ketika senyum seorang ibu baru melahirkan buah hatinya. Apa yang kulakukan ini semua, hanya untuk kedua orang tuaku Ya Allah.
Tapi... jika ketika aku sedang berhadapan dengan orang-orang itu jujur aku bergemetar. Apa karna sifatku yg sensitif, perasa, dan pemikir? Ya Allah... mudahkanlah jalanku dan urusanku. Apa yg kulakukan ini hanya untuk kedua orang tuaku terutama untuk Ibuku Tuhan. Aku hanya ingin mendapatkan ridhonya untuk mencapai keridhoan-MU ya Allah..... Sungguh malam ini aku slalu kefikiran percakapan dengan orang-orang itu. Jatuhlah air mata ini ketika aku mengingat percakapan dengan orang itu. Tuhan..... Aku hanya memohon kepada-MU, Sungguh Aku Sayang Ibuku, Aku mencintai Ibuku. Aku tak ingin Ibuku disakiti dengan siapapun. Mudahkanlah sgala urusanku Ya Allah. Aku Cinta dan Sayang Ibuku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar