Rabu, 18 September 2013



~ SEJUTA IMPIAN DAN SEJUTA HARAPAN ~

Aku suka Bintang karna aku ingin seperti bintang yang dapat memberikan keindahan, seperti bintang yg memberikan keindahan dilangit.
Aku suka Bulan karna aku ingin seperti Bulan yg dapat memberikan cahaya, seperti bulan yg memberikan cahaya dimalam yg gelap.
Aku suka lilin karna Aku ingin seperti lilin dimana ketika tak ada cahaya yg dapat menerangi aku datang membawa harapan dan memberikan cahaya.
Aku suka dengan bentuk hati karna  bentuk hati itu melambangkan cinta dan kasih sayang, dimana cinta dan kasih sayang orang-orang dapat saling mengasihi, mencintai, dan memberi, damai kan sllu dihati yg diharapkan.
Aku sula pelangi karna aku ingin seperti pelangi yg dapat memberikan warna-warna yg indah, memberikan hidup ini penuh dengan warna untuk siapapun, ketika air membasahi bumi dan pelangi datang membawa impian dengan penuh warna dan keindahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar