Jumat, 20 September 2013

I Dont Know

aku bingung mau dari mana aku bercerita....

Saat ini aku lagi deket sama cowok, kesan pertama biasa ajah nothing special. Tapi....setelah aku sering whatsappan dengannya menurutku dia itu humoris, agak sedikit mencurigakan yg mengharuskan aku harus berhati-hati. Dia itu cukup pandai bicara, cukup pintar membawa suasana, humoris, asik diajak ngobrol dengan siapapun (menurutku), cukup berpengetahuan luas walaupun dia hanya lulusan STM, mungkin krna dia udah banyak pengalaman, yah secara dia adalah pria dewasa, umurnya jauh diatas aku yaitu 29 tahun sedangkan aku masih berumur 21 tahun. Dia pernah bekerja sebagai marketing approval (jujur aku sih kurang paham dengan pekerjaan itu) tapi katanya.......gajinya lumayan lah, cuma dia resend gara-gara katanya duit yang didapat tidak halal karna harus team work. Singkat cerita, sekarang dia bekerja di Cikarang, jadi maintenance. Pengetahuan English conversation nya lumayan lah ada basic, walaupun kadang-kadang nulisnya ga bener tpi aku ga pernah comment sih :D. Nah tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ada satu hal yg kadang-kadang buat aku gak suka, buat aku udah males ngomong sama dia, kalau dia udah ngomong ga bener.

Nah sekarang cowok yg ke-2, dia itu temannya teman kampus aku. Umurnya cuma beda setahun, dia umur  22 tahun, saat ini tepatnya tahun 2013 dia sedang kuliah ambil program studi PSIKOLOGI baru semester 3 dan dia juga sambil kerja, dan itu salah satu tipe cowok aku. Kesan pertama, udah membuat aku kagum. Dia cukup Dewasa, Pandai, dannnnnnnnnnnnnn..............hal yang paling aku sukai darinya dia itu RAJIN SHOLAT. Siapa yg ga kagum sama cowok yg rajin sholat coba??? hare gene gtu lohh jarang cowok kaya dia. Dia itu religious, pengetahuan agamanya juga lumayan.

Aduhhhh kayanya daritadi aku halus banget yah pake bahasa aku, ganti aja yah dulu jadi "gue" gpp kan???? :)
Tadinya cowok yg ke-2 ini mau dicomblangin ke gua sama temen gue, tapiiiiiiiii temen kampus gue jadi kurang minat nyomblangin gue, gara-gara gue udah deket sama cowok. Akhirnya,,,, temen gue nyomblngin ketemen gue yg lainnya sebut ajah namanya Ani. Nah, kebetulan Ani ini baru putus sama cowoknya. Temen gue lebih respect nyomblangin ke Ani. Yahhh........ gue sih gakpapa, tapi ga salah kan??????? klo gue mau berteman dengan temannya.


Aduuhhh daritadi cerita, kayanya ga ada ujungnya yah guys, intinya gini dehh.......... sebenernya gue itu pengen punya calon yg bisa ngingetin gue sholat, ngaji, nasihatin gue yg baik-baik, dan yg paling gue pengen slalu ngingetin gue buat pake kerudung (menutup aurat). Gue emang bukan cewek seperti Siti Khadijah ataupu Aisya yg kesolehannya sangat luar biasa. Tapiiiiiiiiiii..................apa gue salah yahhh klo gue pengen dapet cowok yg sesuai kriteria gue tadi. Memang sih,,,, wanita baik-baik hanya untuk lelaki baik-baik. Tapi sampai saat ini gue masih bertanya-tanya,,,, jika seandainya wanitanya tidak baik dan mendapat lelaki yg tidak baik juga (Naudzubilla) terusssssssssss siapa yg mau saling mengingatkan pada hal yg baik2 ketika menikah nanti???????????? Pertanyaan yg sampai saat ini belum terjawab. Oh yahh maaf,,, bukannya tidak percaya dengan firman Allah, gue percaya wanita baik-baik (solehah) pasti dapat lelaki yg baik juga (Soleh). Cuma yaaaaaa itu tadi, gue masih penasaran dengan pertanyaan gue itu.


oh yah gue pernah tulis di buku diary gue warna pink, klo gue nulis seperti ini:
Tipe my husband:
-Agamanya baik
-Pandai Agamanya dan Pandai Pengetahuan Umumnya
-Selalu bersikap lemah lembut terhadap pasangannya
-Penyabar
-Penyayang+setia
-MAUnya sama-sama yang KULIAH minimal sarjana
-Tinggi
-Hitam manis setidaknya lebih putih dari gue (yah secara gue brown skin) hahhahah, kan untuk memperbaiki keturunan juga,,hehehehe
-PNS
-Pengusaha

Memang sihhhhhhh NOBODY IS PERFECT, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii yg perlu digaris bawahi ialah pengetahuan agama dan pengetahuan umum. Pokoknya gue pengen banget punya cowok yg selalu nasehatin gue buat sholat, ngaji, menutup aurat. Pengen punya calon yg bisa buat gue deket dengan Tuhan.

Pertanyaannya sekarang, apa salah gue yg seperti ini ingin mendapatkan yg seperti itu?????

hahhhh sudahlah,,,, cukup sekian dulu,,,, tunggu postingan selanjutnya. kalo ada yg bisa jawab pertanyaan gue tadi tolong dijawab yahhhhhh :) Thanks before :) .

Salam Damai, keep smile and Spirit. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar