Minggu, 29 September 2013

` HTS`

"Aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya yang kini hadir diantara kita, namun ku juga tak kan bisa menepis bayangmu yang slama ini temani hidupku"......... hemmmm mungkin itu lirik yg pas untuk gue. I am confused -_- .

Dia itu membuat gue berfikir dua kali,,,,*putarotak*
Harusnya....
Dia buat gue merasa aman saat gue bersamanya,
Buat gue bisa percaya dengan dirinya.

Ini benar-benar menguji keimanan,,,,
Gue gak tau apa yg ada dalam fikirannya,
Entah dia cuma ngetes gue ajah atau ........... entah lah :(

Gue seneng dekat dengannya karna dia dewasa, bisa diajak discussing, share.

Tapi............ sekali lagi gue harus berfikir dua kali.
Entahlah,,, apakah Tuhan sedang menguji keimanan yg diberikan untuk gue atau memang Tuhan sengaja mempertemukan kita????? atau memang Tuhan sengaja mempertemukan gue dengan dia untuk menguji keimanan gue???

Ya Allah.... aku hanya berharap pada-MU, Jika dia bukan lelaki yg baik, maka jauhkanlah aku dari dirinya.
Hanya Engkau yg Maha Tahu segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar